THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

1/15/2008

Baca + coffe = POTLUCK

POTLUCK cafe & Library
Jl. Teuku Umar no.9
Bandung-Jawa barat


Penggabungan antara library dan coffe bar, kaya nya merupakan suatu perpaduan yang macthing banget. mungkin dari situlah ide didirikannya POTLUCK cafe ini. cafe yang terletak di Jl. Teuku Umar no.9 Bandung ini, dikelola tak sekedar menjadi tempat ngerumpi sembari ngopi-ngopi semata. Di sini kita juga dapat membaca berbagai jenis buku koleksi yang ada secara gratis. Enggak tanggung-tanggung sekitar 1.700 jenis buku ada di tempat ini.





bangunan kafe ini memang terkesan sederhana berbeda dengan kafe pada umumnya. Di Potluck selain bisa melahap berbagai buku secara gratis, kita juga diberi pilihan berbagai lahapan yang menggiurkan lhoo...seperti menu andalan potluck ini : kopi yag disajikan beraneka rupa, dari kopi biasa ampe cappucino yang tentunya menjadi pilihan terbanyak untuk baca buku. Tapi tenag, kalau anda tidak terlalu suka kopi, ada menu seperti : Mozzy Fresh, strawberri pie serta blueberry smoothies.





disamping berbagai makanan diatas, hal lain yang membuat potluck layak jadi tempat nongkrong kamu adalah di kafe ini slalu diadakan live music dan setiap jumat malam home band potluck siap menghibur...harganya pun relatif murah, karena mayoritas pengunjung adalah mahasiswa ( berhubung potluck terletak di dekat UNPAD DU ) jadi harganya pun disesuaikan agar pas dengan kantong mahasiswa.


selamat mencoba.!

by : Devilz

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus, referensi tempat makannya juga bikin tertarik buat berkunjung..